Biarkan Aku Mati dan Binasa

Tuhan jika memang ini adalah cara mu ku tiipkan dia, jagalah ia semasa hidup ny, aku mohon pada mu jangan engkau membiarkan ia tau apa yg kini sdang ku rasa, biarlah ku pendam semua ini se orang, aku taingin membuat ny terluka hnya krna akubiarkan ia tersenyum krna melihat ia bahagia hidupkupun terasa cukup bahgia

sekali lg tuhan  biarkan aq menghabisi waktu ku bersama ny , sisa ini terasa begitu penting krna aku mungkin takan melihat ny lg selain kemurahan dan ke ajaiban darimu

tuhan ku ingin hidup dgn ny lebih lama lg aq mohon pada mu jika di dunia aku dgn ny ta bisa saling memiliki pertemukanlah aq di hari lain , untuk bersanding dgn ny

Tinggalkan Balasan

